Site Overlay

Badan Pertimbangan Himpunan

Berperan sebagai badan kontrol intern fungsionaris HMTI yang berkoordinasi dengan Wakil Ketua Umum. BPH juga berperan dalam menjalankan fungsi perencanaan, monitoring, dan evaluasi dalam rangka meningkatkan kinerja HMTI.

PROGRAM KERJA

RAPAT KERJA
Kegiatan pemaparan dan koordinasi terkait program kerja seperti tujuan , parameter, dan target pogram .kerja yang akan dilakukan oleh masing -masing bidang untuk satu periode kedepan.

UPGRADING
Kegiatan yang dilakukan bersama seluruh fungsio HMTI di satu waktu tertentu dan dilaksanakan 1 kali ditengah kepengurusan. Berfungsi untuk mendekatkan antar bidang dan anggota di himpunan; serta memberikan evaluasi internal terhadap kinerja himpunan.

RAPOT
Pemberian nilai progress selama setengah kepengurusan sebagai bentuk monitoring kinerja sekaligus evaluasi individu. Dilakukan di tengah kepengurusan.

PERSONAL PERFORMANCE APPRAISAL
Bentuk penilaian detail terhadap kinerja staff dan kadiv. Bentuk monitoring rutin dari wakabid yang kemudian didiskusikan dengan BPH . Dilaksanakan setiap bulan sekali, diakhir bulan.

STAFF OF THE MONTH (SOTM)
Ucapan selamat terhadap masing – masing SOTM bidang dan himpunan, di post di OA HMTI. Bentuk apresiasi terhadap staff yang telah bekerja dan melakukan tugasnya dengan baik. Di posting sebulan sekali, di awal bulan.

QUALITY CONTROL
Sebagai bentuk monitoring eksternal dari warga himpunan kepada fungsio HMTI terkait kinerja pelayanan. Memiliki 3 parameter penilaian : Ketepatan pelayanan, ketanggapan (responsiveness), kepuasan. Dibahas saat pleno. QC disebar sebulan sekali.

CARRIER RECCOMENDATION
Memberikan saran dan pertimbangan kepada pemegang HMTI periode selanjutnya terkait tanggung jawab dan posisi stakeholder.. Memberikan pertimbangan saat re-organisasi. Dilakukan diakhir kepengurusan.

SELAMAT ULANG TAHUN
Ucapan selamat ulang tahun kepada fungsio HMTI (Staff, kadiv, wakabid, kabid) dilakukan oleh BPH. Sebagai bentuk kedekatan antar anggota dan bentuk kepedulian terhadap sesama fungsio HMTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *