Recent Post

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri

Dekat, Satu Hati, Berdedikasi

SOP Kunjungan HMTI

Berikut prosedur untuk melakukan kunjungan ke HMTI

  1. Pihak yang akan melakukan kunjungan ke Departemen Teknik Industri Universitas Diponegoro diharapkan untuk menghubungi pihak Himpunan Mahasiswa Teknik Industri melalui kontak resmi yang tersedia selambat-lambatnya 2 (dua) bulan sebelum kedatangan.

  2. Pihak yang akan melakukan kunjungan wajib memberikan pengajuan kunjungan yang disesuaikan dengan tujuan kunjungan kepada pihak HMTI Universitas Diponegoro.

  3. Pengajuan kunjungan tersebut berupa 2 (dua) hal, yakni:
    a. Proposal kunjungan yang ditujukan kepada pihak HMTI Universitas Diponegoro yang setidaknya memuat latar belakang kegiatan, tujuan kegiatan, sasaran kegiatan, bentuk kegiatan, target peserta kegiatan, waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan, susunan acara kegiatan, serta fasilitas yang dibutuhkan selama kunjungan berlangsung.
    b. Surat permohonan perizinan kunjungan departemen yang ditujukan kepada Kepala Departemen Teknik Industri Universitas Diponegoro yang setidaknya memuat tujuan kunjungan, tanggal kunjungan, dan tempat.

  4. Pengajuan kunjungan wajib menyertakan tanda tangan dari pihak pengunjung dan disertai cap lembaga berkaitan. Jika ingin mengirimkannya secara soft copy, harap melakukan scanning pada lembar tersebut.

  5. Pemberian ketiga bentuk pengajuan kunjungan tersebut dilakukan dalam bentuk soft copy dan hard copy, melalui:
    a. E-mail resmi HMTI Universitas Diponegoro (hmtiundipsemarang@gmail.com) selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sebelum kunjungan. (Soft file)
    b. Dikirim melalui pos dengan alamat tujuan Teknik Industri Universitas Diponegoro Jl. Prof. Soedarto, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275

  6. Informasi mengenai perubahan terkait dengan kunjungan diberitahukan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kunjungan yang telah ditetapkan.

  7. Kunjungan tidak dapat dilakukan pada hari Minggu, dan libur nasional.

  8. Jumlah maksimal pengunjung yang disarankan adalah sebanyak 60 orang.

  9. Pihak penerima kunjungan tidak menyediakan konsumsi untuk pengunjung. Pengunjung yang menginginkan ketersediaan konsumsi selama kunjungan berlangsung dapat menghubungi pihak HMTI Universitas Diponegoro mengenai jenis makanan yang diinginkan, biaya, serta sistem pembayaran.

  10. Syarat diatas berlaku untuk jurusan yang berasal dari luar UNDIP,jika berasal dari UNDIP bisa langsung menghubungi kontak resmi di bawah ini

  11. Kontak resmi (Kepedulian Sosial HMTI Universitas Diponegoro 2020)
    • Odilia Sefi Anindyanari
    Telp : 082208241088
    LINE ID : odilia_sefi
    • Rizki Adi P Bagaskara
    LINE ID : bagaskara27
    Email : rizkibagaskara48@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *