Site Overlay

Bidang Kewirausahaan

Bidang Kewirausahaan adalah suatu bidang di HMTI yang merupakan salah satu wadah pelayanan bagi mahasiswa Teknik Industri dalam peningkatan iklim kewirausahaan serta penghimpun dana bagi HMTI. Terdapat dua divisi yaitu, Divisi Entrepreneur yang meningkatkan iklim kewirausahaan di Teknik Industri dan Divisi Fundraising yang menghimpun dana bagi HMTI. Bidang ini terdiri dari 2 divisi, yaitu Divisi Entrpreneur dan Divisi Fundraising.

– Program Kerja Divisi Entrepreneur –

Entrepeuner Class

Sebuah forum atau kelas mengenai seputar bisnis serta sharing pengalaman serta tips bagaimana cara berbisnis dan mengembangkan bisnisnya dengan baik dilaksanakan dalam tingkat se-Jawa Tengah.

Industrial Business Plan and Competition

Sebuah lomba dimana peserta ditugaskan untuk membuat bisnis plan atau rencana bisnis dengan kreatif dan inovatif yang dituangkan dalam bentuk Proposal Business Plan tingkat se Jawa Tengah.

Industrial Entrepeuner Class and Competition (IECC)
Youngpreneur

Sebuah program kerja mempromosikan barang yang dijual oleh mahasiswa teknik industri dengan tujuan mengenalkan produk/jasa kepada mahasiswa teknik industri/masyarakat umum dan meningkatkan penjualan serta menginspirasi mahasiswa TI untuk memulai usaha.

Info Lomba Bisnis dan Kewirausahaan

Sebuah program kerja menyalurkan informasi terkait lomba bisnis, seminar kewiraushaan, dan pencerdasan di dunia kewirausahaan untuk mahasiswa Teknik Industri.

– Program Kerja Divisi Fundraising –

Industrial Store

Membuat desain merchandise dan menyediakan merchandise yang berupa baju himpunan, jaket himpunan,kemeja korsa, stiker, gelang, notebook,kaos, hoodie, totebag, dan lain-lain. Serta ngadakan Sayembara Desain Industrial Merchandise di kalangan mahasiswa Teknik Industri.

TI Mart

TI Mart adalah sebuah etalase yang berfungsi dalam pemenuhan kebutuhan mahasiswa TI yang melingkupi makanan ringan, minuman, dan alat tulis. Yang kini dialihkan menjadi online store dengan nama brand ETALASIE.

TI-Pricell

Mahasiswa TI dimudahkan dengan adanya TI-Pricell. Mahasiswa akan lebih mudah dalam mencari buku kuliah dan selain itu TI-Pricell juga menyediakan beberapa pelayanan seperti pembayaran online berupa bpjs, pulsa listrik, pulsa elektronik dan lain sebagainya.

Copyright © 2024 . All Rights Reserved. | Intuitive by Catch Themes