Site Overlay

Bidang Minat dan Bakat

Bidang Minat Bakat dan Kegemaran (Mikatan) adalah bidang yang mengampu untuk penyaluran dan pengembangan bakat dan kegemaran mahasiswa Teknik Industri yang mana memiliki tiga divisi yaitu Divisi Kepemudaan, Seni, dan Olahraga. 

PROGRAM KERJA

Industrial Festival
Suatu acara untuk masyarakat umum berupa audisi musik dan malam konser untuk mengenalkan Teknik Industri kepada masyarakat luas.

Batik in Campus
Kegiatan untuk melestarikan budaya batik terutama di kalangan anak muda. Kegiatannya berupa lomba desain batik, lomba fashion show, dan seminar mengenai batik.

IDAMAN
Penampilan mahasiswa Teknik Industri dari berbagai angkatan dalam bentuk mini konser bertujuan sebagai ajang apresiasi kepadang angkatan yang baru saja dilantik.

Music Corner
Kegiatan untuk seluruh warga Teknik Industri bertujuan untuk refreshing di pertengahan semester.

Komunitas Seni
Sebagai wadah untuk menyalurkan minat, bakat, dalam bidang seni, misalnya komunitas seni tari atau musik. Komunitas yang ada yaitu komunitas tikustik dan modern dance.

UKM Expo
Mengenalkan komunitas-komunitas yang ada di Teknik Industri kepada semua warga Teknik Industri.

Industrial Art Competition

Ajang perlombaan seni untuk seluruh mahasiswa teknik industri. Ajang ini di laksanakan untuk mewadahi bidang seni yang selama ini belum terwadahi, katena kita semua tau bidang seni itu cakupannya luas.

POR TI
Kegiatan pertandingan olahraga antar angakatan seperti basket, voli, bulu tangkis, sepak bola, futsal, dan tenis meja untuk meningkatkan sportivitas dan mengakrabkan hubungan antar angkatan.

Komunitas Olahraga
Sebagai wadah untuk menyalurkan minat, bakat, dalam bidang olahraga. Komunitas yang tersedia yaitu basket, futsal, voli, badminton, e-sport.

Industrial E-Sport Competition

Ajang perlombaan e-sport terbuka untuk seluruh mahasiswa undip yang berminat dalam bidang e-sport

Industrial Army
Komunitas supporter atau pendukung dari tim teknik industri dalam setiap pertandingan dan juga untuk meramaikan ajang wisudaan yaitu untuk arak arakan wisudawan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka.

TELL ME!

Tell me atau telusur muda mudi menginspirasi adalah bentuk wawancara serta cerita yang bertujuan untuk menginspirasi mahasiswa teknik industri. Untuk para narasumbernya pun kita memilih mahasiswa teknik industri lainnya karena banyak diantara kita yang bisa menginspirasi teman teman lainnya serta banyak yang telah berpengalaman dan berprestasi di bidangnya. Tell me ini akan dikemas dalam bentuk podcast yang dibawakan dengan gaya kekinian dan lebih menarik tetapi tetap sampai apa yang di tujukan dalam perbincangan tersebut yaitu inspirasi.