Unit Media dan Info

Unit Media dan Informasi merupakan unit yang bergerak di bidang pelayanan media dengan menghimpun, mengelola, serta mempublikasikan informasi kreatif, faktual, dan menarik bagi lingkup internal maupun eksternal TI sebagai bentuk perwajahan HMTI.

Medinfo terdiri dari 2 divisi, yaitu Divisi Media dan Divisi Informasi.

PROGRAM KERJA DIVISI MEDIA

I-Event
Merupakan pencitraan HMTI kepada masyarakat luas mengenai Teknik Industri Universitas Diponegoro menggunakan media sosial. Terdiri dari Inspiration of the Month, TI Calender, Peringatan hari besar, dan Live Report & Press Release program kerja yang dilaksanakan HMTI.

TI Record

Merupakan pencitraan HMTI dan Teknik Industri dalam bentuk video. Terdiri dari Profil Company dan 4 buah video random yang dipublish di akun youtube HMTI.

Intermezzo
Bertujuan sebagai media hiburan bagi warga Teknik Industri melalui media sosial. Terdiri dari I-Games dan I-Weekend yang berisi konten menarik.

Kelas Media

Merupakan kegiatan non-proker Unit Medinfo yang merupakan pelayanan media kepada bidang-bidang lain di HMTI dalam bentuk pelatihan design yang akan dilaksanakan sebanyak 2x dalam 1 tahun kepengurusan.

PROGRAM KERJA DIVISI INFORMASI

Web-Data

Berguna sebagai sarana informasi bagi warga Teknik Industri. Terdiri dari Website yang berisi informasi update mengenai Teknik Industri, lowongan pekerjaan bagi alumni, informasi beasiswa, dan hal-hal yang berkaitan dengan keteknikan. Serta Database dari mahasiswa aktif dan alumni.
Medsos


Sebagai media pencitraan dan penyebaran informasi dari HMTI bagi masyarakat luas. Terdiri dari akun official LINE dan akun Instagram HMTI.

Mading


Sebagai pencitraan dan penyebaran informasi dari HMTI dan organisasi luar bagi warga Teknik Industri yang berletak di Gedung Teknik Industri Undip.