Site Overlay

SOP ROADSHOW ONLINE

  1. Pihak yang akan melakukan kunjungan ke departemen Teknik Industri Universitas Diponegoro diharapkan untuk menghubungi pihak Himpunan Mahasiswa Teknik Industri melalui kontak resmi yang tersedia selambat-lambatnya 2 (dua) minggu.
  2. Pihak yang melakukan kunjungan wajib memberikan pengajuan kunjungan berupa proposal kunjungan yang disesuaikan dengan tujuan kunjungan kepada pihak HMTI Universitas Diponegoro.
  3. Pengajuan kunjungan tersebut berupa 2 (dua) hal yaitu:
    a. Proposal kunjungan yang ditujukan kepada pihak HMTI Universitas Diponegoro yang setidaknya memuat latar belakang kegiatan, tujuan kegiatan, sasaran kegiatan, serta susunan acara kegiatan.
    b. Surat permohonan perizinan kunjungan departemen yang ditujukan kepada kepala departemen Teknik Industri Universitas Diponegoro yang setidaknya memuat tujuan kunjungan, tanggal kunjungan, dan tempat.
  1. Pengajuan kunjungan wajib menyertakan tanda tangan dari pihak pengunjung dan disertai cap Lembaga berkaitan. Dikirimkan secara soft copy dengan melakukan scanning pada lembar tersebut.
  1. Informasi mengenai perubahan terkait dengan kunjungan diberitahukan selambat-lambatnya 1 (satu) minggu sebelum tanggal kunjungan yang telah ditetapkan.

Kontak resmi
(kepedulian Sosial HMTI Undip 2021)
Dihan Chofifah Cahyani
Telp :082136744421
Line ID : dihanchofifahc

Gusti Fattahillah P.M
Telp ; 081212495812
Line ID : gustifatahillah